Tuesday, 24 March 2015

Tips Mengecilkan Perut Buncit

Mengecilkan Perut

Perut buncit bagi sebagian orang adalah sebuah masalah besar. Ya perut buncit sangat berpengaruh dengan penampilan. Contohnya saja saat kita memakai pakaian yang agak ketat. Pasti bentuk perut yang membulat pun terlihat sangat jelas. Sehingga akan membuat kita menjadi tidak nyaman. Selain itu mengecilkan perut buncit itu juga susah dan perlu kesabaran. Ada pula beberapa hal yang dapat menyebabkan perut menjadi buncit.

Mengemil di malam hari
Bagi anda yang suka mengemil di malam hari sebaiknya kurangi mengemilnya atau akan lebih baik jika tidak usah mengemil di malam hari.

Mengonsumsi Alkohol
Kandungan dalam alcohol seperti kalori dan gula itu sama dengan makanan berlemak. Alcohol dapat membuat hati kita bekerja semakin keras untuk menetralisirnya. Sehingga gula yang seharusnya di saring malah terlewati dan kemudian akan menumpuk sehingga akan menyebabkan perut buncit.

Tidur setelah Makan
Ini sudah menjadi kebiasaan banyak orang. Ya karena munkin terlalu kenyang sehingga menjadi ngantuk. Namun tahukah anda ternyata kebiasaan tidur sehabis makan itu dapat menyebabkan perut buncit. Itu bisa terjadi karena saat kita tidur yak ada aktifitas apapun sehingga proses pencernaan pun tidak optimal. Makanan yang baru saja di makan tidak akan di cerna secara baik dan itulah yang bisa menyebabkan perut buncit.

Cara Mengecilkan Perut yang Buncit dengan Olah raga

Berjalan atau berlari di pagi hari

Kalan kaki

Olah raga ini memang sangat mudah di lakukan. Bahkan siapapun bisa melakukan olah raga ini. Meskipun olah raga ini sangat mudah untuk di lakukan namun manfaat yang di dapat sangatlah banyak, salah satunya adalah bisa mengecilkan perut yang buncit. Tak ada ruginya anda mencoba. Akan lebih baik jika melakukannya kketika pagi hari, karena di pagi hari udara masih sejuk dan tentunya tidak ada polusi.

Sit Up

Sit Up

Sit Up terbukti memang sangat efektif untuk mengecilkan perut buncit. Ya itu karena pergerakan otot di perut yang di lakukan saat sit up sedikit demi sedikit akan menguras lemak yang ada di perut. Jika anda tidak bisa melakukannya sedirian anda bisa minta bantuan pada orang lain selama anda menarik badan anda ke pan.



Back Up

Back Up

Back Up merupakan kebalikan dari Sit Up. Nah jika sit up anda menarik baddan anda ke depan, sementara back up anda menarik badan kebelakang. Back up sendiri d lakukan sambil tengkurap badan menghadap kebawah. Kemudian gerakkan tubuh anda keatas dan kebawah.

Sikap Lilin

Sikap Lilin

Gerakan dari olahraga ini di percaya bisa mengecilkan perut jika di lakukan secara rutin. Untuk cara melakukan olah raga ini sendiri juga cukup mudah. Pertama, baringkan tubuh anda di lantai, kemudian angkatlah kedua kaki anda ke atas hingga bagian perut anda juga terangkat. Setelah itu tahanlah dengan kedua tangan anda. Tahan beberapa saat. Kemudian turunkan lagi bagian perut anda. Lakukan secara berulang ulang dari langkah pertama hingga akhir.

Bersepeda

Bersepeda

Bersepeda juga menjadi salah satu olah raga yang terbukti efektif untuk mengecilkan perut. Apalagi olah raga ini sangat mudah di lakukan. Hanya dengan bersepeda selama 30 menit, anda sudah membakar kurang lebih 300 kalori. Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencobanya.

Tips Mengecilkan Perut Buncit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Wiwin Wilova

0 komentar:

Post a Comment