Saturday, 7 May 2016

Apasih Arti Kata Fap Fap itu, Yuk Simak Bareng Disini


fap fap

FERILO, hello guys. Pasti pernah dong dengar kata fap fap, apa lagi kalian yang anak meme pasti sering mendengar kata ini. Kata fap fap sendiri sering muncul di dalam komik atau rage meme. sejak populernya meme, lahirlah kata fap fap, bad luck brian, mad dog dan banyak lagi. Bagi kalian penggemar komik meme tentu tahu dong arti kata fap fap itu :D

Arti Kata Fap Fap atau Fapping

Ok , yuk kita bahas tentang apa sih itu kata fap fap. bagi kalian para cewek saya peringatin stop bacanya sampai disini saja karena artikel ini agak sedikit jorok. Jika kalian tetep lanjut bacanya tanggung resikonya sendiri yah :D

Kata Fap Fap itu artinya adalah onani atau mastrubasi. Nah onani sendiri biasanya di lakukan oleh laki-laki, cewek juga sama namun konteks nya lebih kearah mastubrasi. Kalian pasti sudah tahu kan mestrubasi itu apa, hmm , masa kalia gak tau?? Mastubrasi itu hmm gimana ya jelasin nya, pake missal nya aja deh. Nah misalnya kamu di gigit nyamuk. Kan mesti di garuk tuh, nah mastubrasi itu semacam ‘menggaruk’ itu gitu supaya rasa gatal itu (hawa nafsu) hilang. Kalo masturbasi lebih tepatnya memasukkan sesuatu ke lubang v*gin*

Untuk onani sama halnya dengan masturbasi namun kalo onani itu lebih menggosok si otong dengan tangan sendiri atau menggunakan benda lain. Pakai sabun atau apalah, sabun/nyabun di gunakan untuk memperlembut antar gesekan gitu. Fungsi sabun ini bisa juga di gantikan dengan oli bekas ataupun minyak goreng :D wkwkwkw

Asal usul kata fap-fap sendiri masih simpang siur namun dari sumber yang saya dapat kata fap-fap itu berasal dari suara cowok sedang onani, nah suara ketika mereka melakukan ritual mandraguna tersebut suaranya fap fap fap. nah sekarang udah tahu dong arti dari kata fap fap. Ferilo

Apasih Arti Kata Fap Fap itu, Yuk Simak Bareng Disini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: zul adz

0 komentar:

Post a Comment